Kamis, 06 Agustus 2015

Sahabat Sedunia Se-Syurga, in syaa Allah


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Apa kabar, bloggers? Rindu rasanya lama tak bersua di blog ini, maafkeun yaaa bukan maksud hati ingin melupakan, tapi waktu yang sedikit untuk bisa menulis dan memposting tulisan disini. Semoga akan ada waktu lagi untuk menyempatkan menulis disini, hihi^^
Kali ini, kiki tidak akan memposting cerpen ataupun puisi, tapi kiki mau memperkenalkan sahabat-sahabat baru kiki nih... Eits, sepertinya ini sudah seperti keluarga, soalnya akrab pisan pokoknya cintalah sama sahabat sekaligus keluarga ini^^
Penasaran??? Yuk kenalan^^


Muslimah Bidadari Syurga atau disingkat Madasy adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturahim antara sesama muslimah-muslimah yang dicintai Allah. Madasy dibuat karena keinginan yang menggebu-gebu untuk mempersatukan ikatan cinta kasih sayang sesama muslimah.
MADASY TERBENTUK 06 MEI 2015, Alhamdulillah :))
Bahagia adalah ketika niat hati ini tercapai berkat doa-doa serta dukungan dari sahabat-sahabat sekalian semua, syukron :)

Harapan dari terbentuknya Madasy ini semoga akan memberikan manfaat kepada siapapun, dan bersama-sama mengejar cinta dan syurga-Nya agar mampu menjadi bidadari-bidadari syurga (ciee..ciee in syaa Allah yaa ukh)

Kawan, jika nanti kalian berada di syurga dan kalian tak menemui aku disana, mungkin aku sedang di neraka. Tolong panggil dan jemputlah aku karena ikatan yang telah kita rajut bersama-sama ini, Aamiin aamiin allahuma aamiin.. :')

Kawan, ada sebuah nasihat dari Ibnul Qoyyim Al-Jauziyah : Ukhuwah itu hanya sekedar buah dari keimanan kita kepada Allah.
Semoga ukhuwah yang kita jalin ini disebabkan oleh iman yang ada dalam hati-hati kita, aamiin.
Salam Ukhuwah Fillah <3




TADI KAN KENALAN TENTANG NAMA KOMUNITASNYA. SEKARANG KENALAN LEBIH DALAM LAGI, YUUKKKKK :D








Ini kegiatan Madasy untuk melepas rindu, tsaaahh kalian sangat merindukan sekali ukh :') Ini acara MEET UP kami yang pertama. Lokasinya di Taman Suropati, tanggal 31 Mei 2015.
Kumpul-kumpulnya bukan kumpul-kumpul biasa yaaa :D kami juga ada melakukan tilawah Al-Qur'an, sharing atau berbagi pengalaman antara sesama anggota, sholat berjama'ah, makan siang bersama, dan yang paling khas dari Madasy adalah TUKAR KADO :D ini yang paling seru dan paling ditunggu-tunggu <3<3





Dan ini MEET UP kami yang kedua, berlangsung tepatnya tanggal 22 Juli 2015 di Taman Margasatwa Ragunan. Acaranya masih sama seperti yang di Taman Suropati, tapi di Ragunan ini lebih menyenangkan (walau sebenarnya sama kalianpun akan selalu menyenangkan) hihi di Ragunan kami semua berjalan-jalan menyusuri rindangnya pohon dan melihat hewan-hewan yang disana. Yang paling seru memang saat TUKAR KADO yaaa, ukh :'D




Dan seperti itulah kehidupanku sekarang, beda banget ya sama dulu :') hehe memang seseorang harus melompat jauh untuk menemukan apa yang sebenarnya harus digenggam.
Ohiya, untuk kawan-kawan akhwat sekalian yang mau bergabung bersama kami, boleh bangettt^^ Anggota kami sekarang sudah hampir 40 ukh :') Alhamdulillah, anggota tersebar di seluruh bagian Indonesia. Jarak tidak jadi masalah kok, kami berkomunikasi via GRUP WHATSAPP. Di grup kita boleh menanyakan apapun seputar islam, in syaa Allah nanti akan ditanggapi oleh anggota yang lain :))
Banyak manfaatnya, kan? Yuk yang mau gabung boleh SMS ke nomor 081905262590 yaaaa, HANYA SMS YA, TIDAK ADA TELEPON DAN TIDAK ADA LAKI-LAKI.
Untuk sekarang, twitter kiki @QIQIQOOOY sudah tidak pernah dibuka lagi, jadi silakan temukan kiki di INSTAGRAM @rizkikusumaw, atau FACEBOOK Rizki Kusuma Wardani.

Hmmm... Rasa-rasanya sudah cukup sampai disini saja ya salam pembukaanku dan pengenalan komunitasku^^
Terima kasih banyak untuk semua pembaca setia. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin aamiin allahuma aamiin, jazakumullah khayran untuk yang sudah baca postingan ini^^v Barakallah!!<3<3

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar