Selasa, 02 Desember 2014

Kuliah Itu Ya Begini Dah..

Kuliah itu gak seindah di FTV.
Kuliah itu gak semudah dibayangan saya sebelumnya.
Dulu pas SMA, rasanya pengen ngerasain jadi anak kuliahan, yang bisa hang out kesana kesini ketawa ketiwi sama temen-temen.
Dulu pas SMA kelas 12, tugas berbaris rapi, berderet, gak tau berapa meter, saya nggak bawa meteran soalnya dan memang gak punya.
Dulu pas SMA kelas 12, rasanya capek banget sama tugas-tugas itu, pengen cepet-cepet kuliah.
Jujur, saya rajin berangkat sekolah sebenarnya bukan untuk bertemu pelajaran-pelajaran, tapi untuk ketemu temen-temen, bercanda di kelas, ah miss that moments :')

Sekarang udah nggak SMA lagi, tapi udah kuliah.
Giliran udah kuliah, rasanya pengen balik lagi ke SMA.
Oke ini emang labil banget.

Sekarang saya semester tiga.
Ternyata kuliah yang saya alami benar-benar jauh dari bayangan saya.
Benar-benar jauh.
Kalian tahu?
Tugas-tugas ini membunuh saya.
Eh ngga deng, hiperbola banget ya.
Tapi ya sekiranya memang seperti itu.
Ini saya mau UAS tapi tugas-tugas dari dosen pada bejejer rapih.
Dan nyebelinnya barisan tugas-tugas itu lebih panjang dari tugas-tugas pas SMA dulu.

Tapi ya saya ngga bisa apa-apa.
Saya cuma bisa menjalani semua kewajiban saya sebagai mahasiswi.
Tulisan ini saya ketik sehabis saya menyelesaikan tugas mata kuliah Membaca.
Kalian tahu?
Saya mengerjakan tugas ini dari jam delapan, dan baru kelar jam segini.
Capek?
Banget!

Eh tapi mau capek, kesel, atau gimanapun, tetap aja itu tugas harus diselesaikan tepat waktu.
Dasar manusia ya, baru dikasih cobaan dikit ngeluh, dikasih kebahagiaan dikit takabur (ngomong didepan kaca)
Mending sekarang kita istigfar terus berdoa semoga Allah memberikan kebahagiaan setelah kerumitan kuliah ini. Aamiin.

Udah ya, udah hampir jam 11 malam. Mata saya udah  sipit nih minta istirahat, segini aja kali ya curahan hati saya. Buat temen-temen yang mengalami masa-masa seperti yang saya alami sekarang. Yuk kita semangat! Indonesia ada ditangan kita sepuluh tahun ke depan! Semangat!! (loncat-loncat ngasih semangat)

Mohon maaf jika ada pihak yang merasa tersinggung atau apapun, saya sama sekali tidak ada maksud untuk itu. Ini hanyalah curahan hati dari seorang mahasiswi usia 19 tahun yang sedang mengalami masa-masa lelah kuliah dan ingin menikah saja. (yang ini jangan dianggep serius, mending temenan dulu aja biar kenal satu sama lain) okelah di skip aja ya....^^

Selamat malam, semua yang senasib sama saya!!!!^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar